Welcome to My Blog

Sabtu, 03 Desember 2011

4 Jam Tangan dengan Cara Baca Paling Rumit

Jam tangan, sebuah alat penunjuk waktu yang bisa kita bawa ke mana saja. Seiring perkembangan zaman, saya semakin jarang melihat orang menggunakan jam tangan untuk melihat waktu. Kebanyakan orang sekarang menggunakan handphonenya yang multifungsi untuk melihat waktu, mereka menggunakan jam tangan hanya untuk sekedar memperindah penampilan.

Dan sudah seharusnya fungsi sebuah jam sebagai penunjuk waktu dipermudah pemakaiannya. Tapi beberapa jam tangan di bawah ini justru sebaliknya. Ada 4 jam tangan yang punya cara baca yang bisa dibilang rumit, karena harus menggunakan rumus-rumus tertentu untuk menentukan sebuah waktu. Oke langsung saja lihat dibawah ini!

Pertama


Cara Baca



Kedua



Cara Baca



Ketiga


Cara Baca



Keempat


Cara Baca


Apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satunya? Memang akan mempersulit Anda untuk melihat waktu, tapi apabila Anda menggunakan jam tangan sebagai aksesoris belaka, tidak ada salahnya Anda memiliki salah satu jam tangan yang ada di atas. Karena bila kita melihat dari sudut pandang yang berbeda, jam tangan ini bernilai cukup tinggi karena kunikan dan kreativitas pembuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar