Welcome to My Blog

Senin, 24 Januari 2011

Kartun Sadis yang Karakternya Lucu dan Menggemaskan

Berkas:Happytreefrineds3lc.png

Bagi para pecinta kartun, mungkin judul kartun yang satu ini sudah sangat familiar. Kartun ini hampir mirip dengan kartun anak-anak lain pada umumnya. Kartun ini ber-genre Black Comedy.

Happy Tree Friends adalah serial kartun Mondo Mini Shows yang dibuat oleh Kenn Navarro, Aubrey Ankrum, dan Rhode Monthijo. Warren Graff kadang-kadang dianggap sebagai pembuat Happy Tree Friends. Seperti yang ditandai oleh situs resmi, Happy Tree Friends "tidak direkomendasikan untuk anak-anak".

Dari judulnya, Happy Tree Friends yang berarti Kawan Pohon yang Bahagia. Tetapi, isi tayangan ini sama sekali bertolak belakang dengan judulnya. Dengan karakter yang lucu dan menggemaskan, tidak akan membuat orang yang menontonnya curiga. Padahal, pada setiap tayangan terdapat kekerasan, darah, serta kematian yang keras. Bahkan film ini pernah tidak diterima oleh negara tertentu karena kekerasannya.walaupun begitu Film ini sangat sukses, dengan lebih dari 1000 video buatan fans Happy Tree Friends muncul di YouTube.

Kartun ini hampir mirip dengan kartun kekerasan ‘Tom & Jerry’. Namun perbedaannya terletak pada tingkat kesadisannya dimana Happy Tree Friends mungkin lebih kejam dari Tom & Jerry.

Tayangan kartun ini dapat dilihat di YouTube dengan mengetikkan kata kunci ‘happy tree friends’. Bagi saya ini adalah kartun yang sangat sadis!!

Ingat!!
Tidak direkomendasikan untuk :

* anak dibawah 12th
* penderita epilepsi
* penderita penyakit jantung
* ibu yang sedang mengandung
* penderita phobia terhadap darah
* anak yang alim

Berikut adalah beberapa gambar mengenai adegan Happy Tree Friends :










Berikut adalah beberapa episode Happy Tree Friends :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar