Welcome to My Blog

Senin, 04 April 2011

10 Meja dengan Design yang Unik dan Kreatif

1. Meja Sumo
meja sumo
Meja unik ini diberi nama Sumo Basho, dan sang Sumo berada di dalam posisi siap menerkam semua tamu yang datang. Harganya $ 225.


2. Meja Pacman
meja pacman
Siapa yang tidak tahu Pacman? Game yang sangat populer ini telah menginspirasi seorang designer Erin McFadden untuk menciptakan tabel modern yang canggih sebagai furnitur eksklusif untuk permainan.


3. Meja Post-it
meja post-it
Dirancang oleh Tom Seymour, Post-it ini sebenarnya dapat digunakan untuk mencatat. Tabel ini terdiri dari 5.000 lembar kertas yang terikat melalui lem PVA. Anak-anak akan sangat senang belajar di meja ini. Tapi meja ini tersedia hanya di Inggris saja.


4. Meja Perak
meja perak
Meja edisi terbatas ini, diberi nama Precious Humger, adalah objek yang terdiri dari sepotong Cristofle yang seluruhnya terbuat dari perak.


5. Meja Interaktif
meja interaktif
Ini adalah meja yang menggunakan LED coffee interaktif yang berkilau, bereaksi terhadap gerakan dan menggunakan sensor inframerah yang mengamati ruang di atas meja, dan setiap gerakan yang terdeteksi ditirukan dengan cahaya dan warna dari 480 LED. Harga mulai dari $ 1.895.


6. Meja Manusia
meja manusia
Dibuat oleh Dzmitry Samal. Dua laki-laki mendukung kaki meja. Terinspirasi oleh keindahan dan sensualitas manusia, mulai diproduksi pada September 2009.


7. Meja Golf
meja golf
Meja ini memiliki ukiran hijau di satu sisi dan pasir yang nyata mengisi bunker di sisi lain. Dapat berfungsi ganda sebagai asbak. Harga: $ 129,95


8. Meja Pong
meja pong
The Pong Table adalah meja makan yang terbuat dari DuPont Corian dengan bahan dasar aluminium. Ada 2500 LED diintegrasikan ke atas meja, menciptakan permainan pong klasik.


9. Meja Tulang
meja tulang
Sisa-sisa kerangka leluhur mengangkat meja kaca bundar yang tingginya 47,5 cm. Harga: $ 288.


10. Meja Sepeda

Meja beralaskan roda-roda sepeda. Harga: $ 52,00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar